Buat Apa Ya?

Kangen pengen punya blog pribadi lagi seperti dulu (direfresh.multiply.com).

Gosipnya MP mau tutup karena gagal dengan konsep jualannya. Kualat kali ya menutup fitur blog yang mengakibatkan banyak pengguna setianya terbengkalai dan nggak punya rumah lagi. Bahkan seller-seller yang menjadi target MP pun sebetulnya menyesali perubahan konsep MP yang tadinya jejaring sosial berubah jadi tempat jualan seperti tokobagus dan sebagainya. Kenapa? Karena fitur blog dan album fotonya justru yang membuat para seller itu bisa punya hubungan akrab dengan pelanggan atau sesama seller. Mereka bisa share hal pribadi di luar jualannya.

Jadilah semenjak MP mematikan fitur blognya saya dan teman-teman luntang lantung nggak punya blog pribadi. Mau bikin blog baru, udah keburu males. Terutama karena buat sebagian blogger, postingannya mereka di sana udah mencapai ratusan hingga ribuan.

Saya sendiri sebetulnya masih bimbang memilih hingga detik ini. Bimbang melulu, kapan mulainya ya? Hehehe… Tapi jujur, ini kayaknya bakal lebih jadi wadah ngeback up sebagian postingan di MP. Terutama buat foto-foto aja deh, meskipun udah dipost juga di FB.

Marilah kita lihat nanti, apakah saya akan kembali aktif nge-blog lagi, ato nggak.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s