Asyik Main di Instagram

Yah, saya masih agak norak … baru menyadari serunya di Instagram. Hahahaha…

Seneng karena ternyata di sana banyak banget orang yang posting gambar-gambar keren. Mulai dari foto2x landscape ato objek, atau foto hasil gambar-gambar and desain mereka. Jadi terdorong dan semangat lagi untuk mulai menggambar lagi, terutama gambar potret/wajah orang. ^^ Kalo untuk urusan gambar/foto keren, nanti dululah. Saya suka merasa kurang bisa menangkap gambar yang bagus untuk diabadikan. Saya menikmati fotografi tanpa ngerti sama sekali. Mungkin emang lebih cocok jadi penikmat saja. Bukan pelaku.😀

Akun instagram saya sama akun blog WP: @diahdidi (pengennya sih akun Twitter juga ini biar rata, tapi sayang udah ada yang make.😦

Buat yang punya akun instagram, feel free to follow. Saya jarang upload (meski niatnya rutin). Lebih sering mantengin postingan orang-orang aja.😀

2 thoughts on “Asyik Main di Instagram

Leave a Reply

